Home » » F.A. Akan Mengganti Domainnya Menjadi co.cc

F.A. Akan Mengganti Domainnya Menjadi co.cc

Halo sobat... Seperti yang tertera pada judul... Ya, blog F.A. akan mengganti domain-nya dari blogspot.com menjadi co.cc sehubungan dengan diindeksnya kembali domain gratisan ini oleh google setelah sempat dibanned oleh google beberapa bulan yang lalu.


Peristiwa banned massal itu benar-benar merugikan sekaligus menguntungkan untuk F.A., karena di satu sisi, ranking alexa harus ulang dari "no data", kemudian banyak masalah dengan link postingan, dan tukaran link serta banner harus diperbaiki. Akan tetapi di sisi lain, F.A. yang harus membangun blognya dari awal lagi, banyak pelajaran yang dapat diambil dari peristiwa ini, yang membuat F.A. menjadi lebih sukses daripada saat menggunakan domain sebelumnya.

Semoga saja mbah google tidak membanned domain co.cc ini untuk kedua kalinya, karena bisa-bisa F.A. terpuruk juga untuk ketiga kalinya... Dan semoga F.A. bisa lebih baik lagi setelah berganti domain dengan co.cc... Sebuah harapan yang benar-benar diharapkan "NGGAK NYAMBUNG YA?". Pergantian domain insya Allah akan dilakukan pada Minggu, 18 Desember 2011. Terima kasih atas perhatiannya, mohon maaf jika ada yang salah, jangan lapor polisi... hehehe...

3 pendapat:

  1. Wah, selamat yah Gan. Ku dain mudah-mudahan berhasil....

    BalasHapus
  2. saran saya sobat, mending gak usa ganti ke co.cc, mending pake yang pasti2 ahja seperti .blogspot.com dari google,,,
    atau sekalian pake hosting yang berbayar sobat...

    BalasHapus
  3. @Abdi Robhani: OK sob, terima kasih ya...

    @Asis Sugianto: Akan ane pertimbangkan... Terima kasih sob :)

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.