Fan Page FB Fahri's Articles

Jumat, 30 Desember 2011

Roti Seram

Roti, donat dan makanan cemilan lainnya yang terbuat dari tepung terigu saat ini memang sedang naik daun. Hampir di setiap warung, mini market, supermarket dan pusat perbelanjaan makanan sejenis ini dengan mudahnya di temui.

Saat ini banyak francise yang mengkhususkan  untuk membuat roti dan donat. Selain  mengandung karbohidrat, praktis, roti juga dapat dibentuk dengan Berbagai bentuk.

Namun apalah jadinya jika roti yang seharusnya berbentuk apik, enak dipandang mata dan lucu. Berubah menjadi bentuk roti yang menyeramkan dan menjijikan. Inilah yang terjadi sekarang. Sebuah outlet “roti seram” saat ini sudah di buka di Mall Taman Anggrek. Outlet ini membuat roti dengan bentuk yang aneh dan seram. Bentuk roti yang mereka buat menyerupai potongan tubuh manusia di buat seseram mungkin. Nggak heran kalau roti yang bentuknya menyerupai bentuk organ tubuh manusia ini sudah pernah masuk Guiness Book of Record tahun 2006.
Jangankan untuk memakannya untuk melihatnya saja sudah menakutkan. Bagi kamu yang sudah penasaran banget. So.. jangan ragu lagi buat nyobain roti serem ini. Namun juga harus di imbangi dengan rasa keberanian yang tinggi. Silakan mencoba “roti seram” ini.

 











Sumber: gokilonline.com
.

Ditulis Oleh : Fahri Samudra // 14.35
Kategori:

Pendapat
4 Pendapat

4 pendapat:

  1. kalau rotinya seperti ini, apa masih ada yang mau memakan roti tersebut???

    BalasHapus
  2. @Asis Sugianto: Hanya orang-orang yg berani yg mau makan roti itu, hehe

    BalasHapus
  3. Kunjungan malam Gan...
    "Selamat tahun baru 2012"
    Semoga di tahun baru ini kita bisa menjadi "sesuatu" yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

    BalasHapus
  4. @Abdi Robhani: Amiinn... Trims atas kunjungannya sob

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.

 

Info Blog

F.A. On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive