Home » » Simple Plan Akan Berduet Dengan Tantri “Kotak”

Simple Plan Akan Berduet Dengan Tantri “Kotak”



Simple Plan segera kembali menggelar konsernya di Indonesia pada Januari 2012 mendatang. Konsernya akan digelar di 2 kota, yaitu di Jakarta dan Surabaya. Di Jakarta, band yang mengusung aliran pop-punk asal Canada ini akan pentas pada 17 Januari 2012 di Istora Senayan. Sedangkan untuk di Surabaya, mereka akan tampil pada keesokan harinya, yakni 18 Januari 2012 di Grand City.

Konser yang bertajuk ‘Get Your Heart On! Indonesia Tour 2012′ ini, Kotak didaulat untuk menjadi opening act sebelum Simple Plan tampil. Vokalis Kotak, Tantri juga akan dijadwalkan berduet dengan Simple Plan pada sebuah lagu mereka yang berjudul ‘Jetlag’.

“Mereka (Kotak) bakalan menjadi opening act di konser Simple Plan nanti. Terus Tantri juga bakal duet ama Simple Plan di satu lagu,” ungkap Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy Live Concerts dalam jumpa pers di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (7/12/2011).

Tiket yang dijual di Jakarta, yakni VIP Normal Price Rp.1.350.000, Festival Rp.550 ribu dan Tribune Rp.400ribu. Sedangkan untuk Surabaya, Festival A Rp.550 ribu dan Festival B Rp.350 ribu.

sumber

2 pendapat:

  1. Wah....asik nieh Gan...
    Ane juga sbnrnya suka sama lagu-lagunya Simple Plan...

    BalasHapus
  2. @I'M PUTRA BIMA: iya gan, meski pun ane nggak terlalu suka, namun ini bisa menjadi kabar baik bagi warga Indonesia

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.