Home » , » Tabrakan 8 Ferrari Termahal dalam Sejarah

Tabrakan 8 Ferrari Termahal dalam Sejarah



Kecelakaan menakjubkan terjadi di Jepang dengan melibatkan delapan mobil Ferrari dan sejumlah mobil mahal lainnya pada Minggu, 4 Desember 2011. Polisi mengatakan tiga mobil Mercedes-Benz dan sebuah Lamborghini Diablo terlibat dalam salah satu kecelakaan termahal sepanjang sejarah itu.

Kecelakaan beruntun itu terjadi di jalan tol Chugoku di barat daya Jepang. Sejumlah saksi mata mengaku mendengar suara yang “luar biasa” beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi di Perfektur Yamaguchi di tengah-tengah kondisi mengemudi yang mengerikan.

Ketika sebagian besar dari 14 mobil–yang termasuk sebuah supercar Jepang, Nissan GT-R Skyline, dan Toyota Prius–melesat sepanjang tikungan di Perfektur Osaka, ada satu unit Mercedes CL600 melaju dari arah berlawanan. Rekaman televisi memperlihatkan mobil-mobil yang sebagian badannya hancur tersebut berserakan di jalan bebas hambatan itu. Beberapa mobil menabrak pembatas jalan.



Ajaibnya, tak satu pun pengendara mobil yang cedera serius dalam insiden itu. Sebagian besar para pengendara adalah penggemar mobil mewah impor. Kerugian akibat tabrakan itu diperkirakan mencapai jutaan dolar Amerika. Sebuah Ferrari 355 yang berharga ratusan ribu dolar Amerika ikut dalam tabrakan itu. Mobil Ferrari lain yang ikut hancur adalah F512, F355, F430, dan F360.

Kecelakaan itu terjadi pukul 10.15 waktu setempat setelah para pengemudi berkendara dari Hiroshima menuju Kyushu. Kecelakaan diduga akibat pengendara Ferrari terdepan menabrak pembatas jalan setelah kehilangan kendali mobilnya yang melaju di jalanan basah. Mobil mental ke tengah jalan yang mengakibatkan tabrakan beruntun.



“Mobil-mobil itu mengeluarkan suara yang luar biasa,” kata seorang saksi mata dari Kanzaki. Saat itu, pria 36 tahun yang tak mau disebut namanya ini sedang mengendarai mobilnya dari arah berlawanan.

Menurut polisi, 10 pria dan seorang wanita dilarikan ke rumah sakit dengan cedera ringan dan memar-memar.













Berikut videonya:







sumber

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.