Home » » Ikan Misterius Ditemukan Di Florida

Ikan Misterius Ditemukan Di Florida

Foto : The Sideshow

FLORIDA - Pasangan asal Florida tanpa sengaja menemukan ikan laut aneh, yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Ikan itu mereka temukan terdampar di Pantai Delray. Ikan itu pun tampak seperti ikan ular laut namun memiliki wajah yang aneh.

"Makhluk itu terdampar di hadapan kami. Aku belum pernah melihat makhluk seperti ini," ujar Carolyn Hoffman seperti dikutip The Sideshow, Jumat, (13/1/2012).

Sementara itu Profesor Ray Waldner dari Atlantic University mengatakan, ikan yang panjang dan tampak seperti pita kemungkinan besar adalah jenis ular laut. 

Profesor Waldner menjelaskan, ikan ular laut adalah jenis ikan yang memiliki struktur tulang terpanjang di dunia, umumnya panjang tulang ikan itu mencapai 26 meter. Beberapa juga ditemukan panjang tulang oarfish mencapai 56 meter.

"Ikan ular laut hidup di lautan di seluruh dunia namun jarang menampakkan diri mereka, kecuali dalam keadaan darurat atau ketika mereka terbawa arus ke tepian pantai," ujar Profesor Waldner.

Ikan itu juga umumnya memakan plankton, ubur-ubur dan cumi-cumi. Beberapa sejarawan menjuluki ikan ular laut sebagai monster laut.
 
.

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.