Home » » Makhluk Aneh di Dunia Harry Potter Pt. 2 (Basilisk)

Makhluk Aneh di Dunia Harry Potter Pt. 2 (Basilisk)

Syarat Jadi Pemelihara Basilisk

Ingin memelihara Basilisk? Cek dulu, mampukah sobat memenuhi syaratnya??


Suka Bertenak Ayam.
Telur ayam dieramkan dan ditetaskan di bawah katak. Jadilah Basilisk! Penemuan ini dilakukan Herpo the Foul, penyihir hitam dari Yunani. Pengembangan Basilisk akhirnya dilarang Kementrian Sihir sejak abad pertengahan.

Ini si Herpo The Foul gan...

Berbicara Parseltongue.
Basilisk itu ular. Jadi, hanya bisa dikendalikan oleh Parselmouth. Nah, yang bisa berbicara Parseltongue hanyalah keturunan Salazar Slytherin atau penyihir hitam seperti Voldemort

Nih orang lagi bicara ma ular ye??

Punya Kandang Besar.
Sobat harus punya kamar rahasia seperti di Hogwarts. Soale, Basilisk panjangnya mencapai 15 meter. Umurnya pun hingga 900 tahun. Jadi, siapkan kandang super besar dan luas!!

Besar yah Gan?? Sesuatu banget yah...

Ciptakan kacamata khusus.

Kekuatan terbesar basilisk adalah mata kuningnya. Siapa pun yang menatap langsung matanya akan... mati seketika. Contohnya, Myrtle Merana. Dan meskipun sobat tidak menatap langsung matanya, artinya melalui perantara, seperti cermin, pantulan air, lensa kamera, sobat bisa membatu. Contohnya Hermione, Mrs. Norris si kucing. Makanya, perlu kacamata khusus. Wong hantu bae bisa membatu, ki contohe:

Wkwkwk... Ni hantu mati suri gan... Wkakakaka

Perhatikan laba-laba.
Kalau suatu hari Basilisk hilang, seperti katanya Mas Hagrid, "Perhatikanlah laba-laba." Mereka takut pada basilisk. Jika laba-laba menjauhi suatu tempat, artinya di sekitar tempat itulah si Basilisk ngumpet.

Pelihara Phoenix.
Racun Basilisk dahsyat coy!! Dalam hitungan menit, orang yang terkena racunnya akan innalilahi. Bahkan Horcrux pun dapat dihancurkan dengan racun ini. Satu-satu penawarnya adalah air mata phoenix.

Air matanya berlinang... Soalnya bakal dijadiin jamu...

Waduh... Inikah syaratnya?? Berat ameeett.... Nggak jadi deh, mending pelihara ayam aja ya Gan...

7 pendapat:

  1. serem tuh sobat makhluk ane yg ada di film harry potternya

    BalasHapus
  2. ceritanya jika melihat matanya,akan mati.he.e.e.
    seremmmmmmmmm

    BalasHapus
  3. @All yg di atas: Emang serem gan makhluk kayak gitu, mending nggak usah macem-macem yuk...

    BalasHapus
  4. thu mahluk serem amat ya untungnya hanya di filem bukan di dunia aslinya

    BalasHapus
  5. @wahid sahidu: Alhamdulilah, bener banget sob, kalo sampe ada beneran di dunia ini, berncana namanya sob, hehehe

    BalasHapus
  6. hahahaha posting harry potter yang keren ne lengkap aget sob. thanks

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.