Home » » Makhluk Aneh di Dunia Harry Potter Pt. 5 (Cacing Flobber)

Makhluk Aneh di Dunia Harry Potter Pt. 5 (Cacing Flobber)

Benarkah Bisa Menggigit?

Cacing flobber adalah cacing besar yang dapat tumbuh sampai 15 cm (idiiihh...). Kedua ujungnya sama dan tidak bisa dibedakan. Makanan hewan ini adalah daun selada. Seperti pada umunya cacing sama sekali tidak berbahaya.

Si cacing dan makanan favoritnya, hebat nih cacing, bergizi gan...

Di film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Hagrid sebagai guru mata pelajaran hewan-hewan gaib/aneh mengetengahkan cacing Flobber sebagai mata pelajaran karena tidak berbahaya.

Mas Hagrid yang sedang menerangkan tentang si cacing

Sayangnya, siswa-siswa Hogwarts merasa bosan mengamati hewan ini. Mengapa Hagrid memperkenalkan hewan membosankan ini? Hal ini dilakukan setelah hippogriff yang melukai Draco Malfoy (Lhoo??).

Cacing Flobber juga muncul di film Harry Potter and the Goblet of Fire, saat Vincent Crabbe, temannya Draco Malfoy, mengaku digigit cacing Flobber. Informasi ini dikarang oleh oleh Rita Seeker, seorang wartawan ambisius yang ingin menjatuhkan Hagrid. Padahal cacing tidak punya gigi lho... Payah tuh sih wartawan... Kacau dah...

Si pemfitnah, si bahan fitnah, dan si korban fitnah... Sesuatu banget...
Ckckck... Ada-ada saja... (bingung mau nulis apa nih gan)
.

4 pendapat:

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.