Home » » Mobil Terkutuk

Mobil Terkutuk

Ada yang tahu James Dean? Kepopulerannya memang telah lama berlalu, aktor ternama ini sangat terkenal dan menjadi ikon tahun 50-an.

Namanya semakin dikenang akibat kematian tragis yang dialaminya, yaitu kecelakaan dengan mobil Porsche miliknya. Mobil Porsche jenis Spyder tersebut (Porsche 550 Spyders) dibeli saat pembuatan film Rebel Without a Cause.Mobil yang oleh James diberi julukan "Little" (atau "Little Bastard") ini kemudian dikostumasi ulang oleh George Barris - desainer Batmobile milik tokoh rekaan Batman.
Nah, setelah kecelakaan yang merenggut nyawa James, George membeli rongsokan Spyder seharga US $ 2.500. Saat membongkar mesin Spyder, tiba-tiba mesin tersebut jatuh menimpa salah satu mekanik sehingga kedua kakinya patah. Barris mulai mengalami insting aneh terhadap Spyder.

Beberapa waktu kemudian, Dokter McHenry memakai mesin Spyder dan tewas karena mobilnya menabrak pohon.

Pengaruh yang lebih jahat terjadi ketika seorang anak yang berusaha untuk mencuri roda kemudi terpeleset sehingga mengalami luka serius pada lengannya.
Agar tidak memakan lebih banyak korban, Barris akhirnya meminjamkan mobil tersebut pada California Highway Patrol digunakan sebagai peringatan keamanan pada pengendara. Anehnya, beberapa hari kemudian garasi tempat menyimpan mobil tersebut terbakar habis.

Saat pameran di Sacramento, mobilnya jatuh dan menimpa seorang anak muda hingga terluka parah.

Sejak berbagai peristiwa kecelakaan hingga tahun 1960, secara misterius mobil sang "Little" lenyap tanpa diketahui keberadaannya.

(Sumber)
.

1 pendapat:

  1. jelas saja menjadi menjadi mobil terkutuk, secara sering memakan korban...

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.