Home » » Kecelakan Bus Maut di Puncak,Nyungsep di sebuah Villa

Kecelakan Bus Maut di Puncak,Nyungsep di sebuah Villa


 
Korban tewas akibat kecelakaan bus maut mencapai belasan orang. Hingga pukul 20.30 WIB saja, sudah 13 korban tewas dievakuasi ke RS Paru Cisarua. Belum lagi korban tewas yang dievakuasi ke RS Ciawi, Bogor.

Berikut kronologi kecelakaan bus Kurnia Bhakti yang menghantam belasan kendaraan bermotor, warung bakso dan kemudian nyungsep di halaman sebuah Villa yang tak jauh dari kawasan wisata Taman Safari, Cisarua, Puncak.

Bus Kurnia Bhakti berangkat dari Garut dengan tujuan Jakarta. Bus diduga mengalami rem blong, tepatnya di sekitar kawasan Hotel Green Safari atau sekitar 300 meter dari gerbang Taman Safari.

Tujuh mobil diantaranya Avanza, APV, Grand Livina, mobil boks, mobil sayur dan angkot dihantam bus yang berkecepatan tinggi tersebut. Beberapa sepeda motor pun tak luput dari hantaman keras dari bus tersebut. Totalnya sekitar 12 kendaraan yang mengalami kecelakaan.

Bus terus melaju kencang. Di dekat sebuah tikungan, muncul bus Doa Ibu dari arah berlawanan. Karena posisinya sudah di tengah, tabrakan pun tak terelakkan. Bagian kanan bus Doa Ibu tertabrak hingga belakang. Diduga, banyak korban di dalam bus Doa Ibu.

Meski demikian, bus Kurnia Bhakti terus melaju tanpa kendali. Sebuah warung bakso di sebelah kanan jalan bernama Ojo Lali pun di hantam bus Kurnia Bhakti.

Warung bakso hancur berantakan dan pemilik warung bakso tewas tertabrak bus.

Bus pun terus meluncur sehingga nyungsep di sebuah Villa yang lokasinya di bawah. Posisi Bus Kurnia Bhakti nungging dengan kepala di bawah dan ekor di atas.

Saat evakuasi dilakukan, banyak penumpang yang tertumpuk di bagian bawah kepala bus tersebut
.

3 pendapat:

  1. akhir-2 ini banyak banget kecelakaan yang mengerikan...

    BalasHapus
  2. @bangjal dua tiga: Bener banget sob, makanya kita harus hati-hati

    @Blog Keperawatan: Setuju nih, maka kita harus berdoa sebelum bepergian sob

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.