Home » » Makhluk Aneh di Dunia Harry Potter Pt. 9 (Naga)

Makhluk Aneh di Dunia Harry Potter Pt. 9 (Naga)

Bayi Naga Tidak Suka Susu

“Norbert, Norbert! Datanglah pada Ayah!” Begitulah Hagrid yang selalu memanggil Norbert dengan penuh kasih sayang. Eeehh… Tapi Norbert malah menyemburkan api sampe jenggotnya Hagrid terbakar, Ups!

Wah indahnya dunia, aku hadir duniaaaaa....
Naga memang binatang yang mengerikan, baik bagi muggle maupun bagi penyihir. Mengapa? Yaa karena bisa mengeluarkan api dari mulutnya. Wussshh… Apinya bisa membakar apapun. Naga juga punya sayap. Wiiiiing… sayap itu juga bisa menghancurkan benda-benda di sekitarnya. Belum lagi kulit dan ekornya yang bersisik seperti paku. Olala, sabetan ekor naga dapat melukai siapa pun. Namun kulit naga berguna sebagai bahan sarung tangan atau jubah pelindung. Tidak heran, kementrian sihir melarang penyihir memelihara naga di rumahnya.

Berani loe nantang gue??! Gue ni, Naga Hongaria
Salah satu naga yang sempat dipelihara penyihir adalah Norbert. Norbert adalah termasuk naga yang langka. Norbert juga termasuk jenis naga Hongaria. Ekor dan punggung Norbert penuh paku

Kalo masih kecil sih belum keluar durinya gan...
Ssstt… Naga itu bertelur dan mengerami telurnya. Nobert lahir tanpa ibu. Karena itu Hagrid menghangatkan telur Norbert di dalam kuali. Setelah lahir, Norbert tidak minum susu. Tapi Norbert suka minum darah ayam (waduh, masih kecil kok sadis nih… ckckck) dan Brandy (minuman beralkohol mirip anggur). Hhhmmmm naga memang binatang yang aneh ya?!!

Horee...!! Peliharaan monster gue bertambah... (MONSTER DIPELIHARA???)

2 pendapat:

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.