Home » » 5 Fakta Unik Seputar Pesulap Indonesia

5 Fakta Unik Seputar Pesulap Indonesia

Menyajikan hiburan di luar nalar merupakan tugas utama dari seorang pesulap. Menakjubkan dan menegangkan merupakan efek yang harus ditimbulkan oleh pesulap. Karena kepandaian si pesulap dalam memainkan trik-triknya, banyak yang mengira sulap merupakan sihir. Para magician harus tahu bagamana agar triknya tidak terbongkar. Di balik semua itu, banyak fakta-fakta yang mungkin belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Berikut 5 fakta unik mengenai pesulap-pesulap Indonesia:

1. Romy Rafael

Tatap mata ane...

Soal hipnotis-menghipnotis sudah menjadi ahlinya, sugesti yang ditanamkan ke dalam pikiran orang yang terhipnotis juga dapat membius pikiran para penonton yang membuat para penonton terlihat antusias saat melihat aksinya. Rommy Raffael tidak pernah membayangkan kalau ia akan menjadi master hipnotis, padahal sejak kecil Rommy ingin menjadi seorang astronot.

2. Deddy Corbuzier

Saya akan membengkokkan PC anda dengan tangan saya, jangan nangis yaaa...


Pesulap ini bisa dikatakan master of master. Di samping keahliannya dalam bidang mentalist, ia juga mampu membengkokkan linggis hanya dengan tatapan matanya. Tapi tahukah Anda kalau master yang satu ini ternyata pernah 2 kali tidak naik kelas semasa SD.

3. Demian Aditya
 

Hhhhmmmmm... Gue yg paling ganteng and keren di sini ya?

Siapa yang tak kenal sang illusionist yang banyak melakukan aksi menakjubkan. Di antara atraksi-atraksinya, yaitu: menghilangkan mobil, dikubur hidup-hidup, menembus meja, dan menembus tembok. Demian juga pernah mengalami kecelakaan saat melakukan aksinya dalam acara Gara-Gara Magic TRANS 7. Sebelum terkenal menjadi illusionist, ternyata Demian pernah memenangkan kontes Abang None Jakarta 2006.

4. Pak Tarno
TOlong dibantu ya, prok...prok...prok...
 Inilah pesulap yang namanya melejit pada saat sekarang ini. Dengan permainan yang sangat sederhana, pak Tarno mampu menghibur jutaan pasang mata saat pertama tampil. Yang sangat unik dari pak Tarno adalah selalu membacakan mantra-mantra tertentu keika melakukan aksinya. Tahukah Anda, hanya dengan membawa peralatan yang sangat sederhana, pak Tarno memperoleh gelar master of tradisional magic dalam acara The Master RCTI hanya dengan sekali tampil.

5. Limbad
Jangan macem-macem ama gue loe pade ye, ntar gue sikat, pade bersih loe pade...
Nama ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Sudah bosan rasanya bila membahas profil 'prince of fakir' ini. Yang perlu Anda ketahui bahwa di balik penampilannya yang sangat misterius, ternyata Limbad takut sama yang namanya ulat bulu. (wkwkwkwk)

.

17 pendapat:

  1. memang sampai sekarang Deddy Corbuzier itu masih goblog lho. xixixixi.. nice share

    BalasHapus
  2. klo pak tarno si menurut ane cuma menang mujur aja, =)). namanya rejeki ga kemana. jadinya sekrang bukan untk pesulap, ya untuk apa aja dia kepake, biasanya lawakan. klo dedecobuzier, emang mantap dia. dia orang pinter, banyak baca buku. liat aja komentar kritisnya di Hitam Putih, tapi kekurangnanya dia sedikit sombong.

    BalasHapus
  3. Wiiii.. ngeri ngeri amat yaa mukanya. serba itam lagi.. hahah. kesannya agak gmana gitu, Eh trnyta Dedy pernah gak naik kelas yaa.. wahahah bru tau ane :D
    Tapi haritu smpat juga y kontroversi tentang trik sulap mereka. tapi aahh entahlah.. mana peduli ane. yang penting ngeblog saja.. ahahaha

    BalasHapus
  4. wkwkwkwk thu master dedi ternyata oon juga kagak bisa naik kelas =))

    BalasHapus
  5. limbang kelihatannya kejam tapi takut ama ulat bulu wkwkwkwk

    BalasHapus
  6. masa sih Limbad takut ama ulet bulu?
    :D

    BalasHapus
  7. waahhh ternyata begitu fakta unik dibalik pesulap2 kita..... mungkin si romy rafael udah menghipnotis dirinya untuk tidak menjadi astronot... hahaha =))

    BalasHapus
  8. saya paling suka sm Romy rafael..

    gak ngebosenin sulapnya... :))

    BalasHapus
  9. wah ternyata takut ma ulat bulu ya hihihihi baru tau :)

    BalasHapus
  10. hah si om Deddy Corbuzier pernah nggak naik kelas ya, trus si Limbad takutnya sama ulat bulu. jiaaaaah

    BalasHapus
  11. heheh pesulap pesulap indo emang bagus gokil juga ya...nice sob..kunjungan malam kawan..

    BalasHapus
  12. hahaha, om limbad gmna sih, tmpilan udah sangar tp kok takt ulat blu

    BalasHapus
  13. dari dulu ane hoby bngt sama sulap :D
    nice sharesob

    BalasHapus
  14. gw cuma takut ma yang kedua..haha.. pc ane di bengkokinn..haha

    no 1.. emnag ente siapa, suruh ane ngeliat ma lo..

    artis lowkwkw.

    BalasHapus
  15. sy suka tuh pak tarnonya sob, heheh merakyat sulapnya...

    BalasHapus
  16. Memeriahkan dunia hiburan di tanaha air

    BalasHapus
  17. ow..ow..ow... ternyata dari kengerian yang ditunjukan master Limbat rupanya atut ama ulat bula.. masa sama ulat takut om kalau gitu sih kita sama =)) saya juga takut =))
    si uya gak masuk ya sob. :D

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.