Home » » UAN Selesai, Harap-harap Cemas Menanti pengumuman

UAN Selesai, Harap-harap Cemas Menanti pengumuman

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah S.W.T. yang telah melimpahkan nikmat yang tak terhitung banyaknya, sehingga kita semua bisa hadir di sini denga sehat wal'afiat. Tak lupa kita haturkan salam dan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. yang telah membimbing kita dari yang "tidak tahu" menjadi "tahu". Aaaahhh..... Sudah sangaaaaaaattt lama rasanya ane tidak berjumpa dengan sobat sekalian di blog ini. Ya tent saja, karena ane tentunya lebih mengutamakan UN daripada blog, dan Alhamdulillah, hari ini UN telah selesai dilaksanakan. Dan tadi siang, mata pelajaran yang terakhir di-UN-kan adalah biologi (favorit ane tuh). 


Alhamdulillah, ane bisa ngisi lagi nih blog setelah lamaaaaaaa vacum. Dan ternyata "performa"nya makin menurun nih, hehehe. Alhamdulillah juga UN ane lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sementara UN sudah selesai, perasaan lega tidak muncul begitu saja, mengapa? Meski udah agak plong..... Namun ane masih harap-harap cemas menanti pengumuman kelulusan. Nah di sinilah do'a dan ketaqwaan kita perlu ditingkatkan lagi, bukan malah menurunkannya dengan pesta pora, kebut-kebutan (balap liar), nongkrong sana-sini-sono sampe larut malam, bawa rokok, lebih parah lagi bawa MIRAS! Padahal pengumuman kelulusan belum diumumkan, sangat disayangkan jika kita mengisi waktu penantian ini dengan hal-hal seperti itu. Alangkah lebih baik kita mengisinya dengan hal-hal positif dan kita terus berdo'a memohon kepada Allah agar kita dapat lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Ane juga lagi deg-deg-an menunggu hasil nih, semoga ane bisa lulus, amiiinnn....


O iya, terima kasih atas dukungan sobat sekalian di postingan sebelum2nya ya, mohon maaf ane terlambat menanggapi, membalas komentar, dan visit back ke sobat sekalian, sekali lagi mohon maaf ya sobat.... Mungkin sekian saja dari ane sekarang, jika ada kesalahan yang ane perbuat, mohon dimaafkan dan harap maklum, ane tidak bermaksud melakukan hal demikian.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

18 pendapat:

  1. semoga lulus dgn predikat terbaik Aamiin..., iya benar banget justru disaat inilah ketaqwaan hrs dijaga & tentux bnyk doa... :)

    BalasHapus
  2. fokus aja sama ujiannya dulu sobat...

    BalasHapus
  3. alhamdulilah, akhirnya ujian selesai ya sob, ikhtiar sudah dikerjakan, tinggal berdoa saja semoga lulus

    tapi yang jelas seneng dong bisa ngeblog ladi hehe

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah..., jgn putus tuk berdoa sob..., btw bajux jgn di coret2 ya mending kasi aja ke anak yatim.., smg Allah memberi kelulusan dgn nilai yg memuaskan Aamiin... :)

    BalasHapus
  5. wah pada neka neko, lulus aja belum tentu ya. heheh. saya doakan kamu lulus lah..ok

    asik ya koment di tempatku yang memodifikasi komentar, itu kan punyamu. .hahaha.

    BalasHapus
  6. semoga LULUS yh sob, amiiin :D

    BalasHapus
  7. semoga hasil uan nanti memuaskan sobat. amien

    BalasHapus
  8. merdeka dan berdoa. itu kuncinya...

    BalasHapus
  9. @Lentera LangitAmiiinnn... Terima kasih banyak ya sob, iya, bener banget tuh

    BalasHapus
  10. @Asis SugiantoAlhamdulillah sudah Mas, terima kasih

    BalasHapus
  11. @Muro'i El-BarezyIya Mas, bener banget, Hehehe, iya, seneng bisa ngeblog lagi

    BalasHapus
  12. @Rohis FacebookAmiinn... Terima kasih ya sob, OK deh, ane juga nggak suka corat-coret baju sob

    BalasHapus
  13. @cerita anak kostBener banget tuh Mas, amiiinn... Terima kasih ya Mas, hehehe, makanya asik tuh Mas

    BalasHapus
  14. It’s so refreshing to find articles like the ones you post on your site. Very informative reading. I will keep you bookmarked. Thanks!

    BalasHapus
  15. hadapi dengan tenang dan berusaha

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.