Home » » HUT Blog F.A. yang Kedua

HUT Blog F.A. yang Kedua


Assalamualaikum Wr. Wb.

Apa kabar semuanya? Semoga baik-baik saja, sehat, dan tentunya semangat!! Langsung to the point saja, sesuai dengan judul postingan di atas… Ya, benar, hari ini adalah hari ulang tahun Blog F.A. (Fahri’s Articles) yang kedua…



Alhamdulillah… tidak terasa sudah 2 tahun ane menjalani suka duka bersama blog kesayangan ane ini, bahkan ane sempet putus beberapa bulan sama blog ane ini, wkwkwk #lebay. 2 tahun yg sangat berarti bersama blog ini ane banyak belajar dan terus belajar untuk menjadi blogger yg lebih baik. Setelah banyak mengalami kegagalan dan pencarian di tahun pertama, di tahun kedua blog ane diuji lagi…

Mungkin banyak sobat-sobat blogger yang sudah tahu tentang “Vakum Besar” yang dialami blog ini. Yaps, itu adalah saat-saat blog ini diuji lagi “ketahanannya”, hehehe. “The Great Vacum” itu disebabkan oleh beberapa factor, yg pertama adalah koneksi yang tidak mendukung dan mengakibatkan ane nggak bisa visitback ke blog-blog sobat sekalian, lalu yg kedua karena sibuk perpindahan transisi dari “siswa”, menjadi “mahasiswa”, dan masih banyak faktor2 kecil lainnya. Dan disitulah semuanya “hancur”, mulai dari alexa, pageview, sampai komen2 spam yang tidak sopan masuk tanpa tersaring. “The Great Vacum” tersebut dimulai pada Juni 2012, hingga ane mulai aktif lagi saat memasuki tahun baru.

Dan sekarang, sedikit demi sedikit ane berjuang membenahi apa yang seharusnya dibenahi, membangunnya lagi dari awal, dan berjuang untuk mempertahankan blog yg hampir jatuh ini. Itu semua tidak dapat ane lakukan sendiri JIKA TANPA BANTUAN SOBAT-SOBAT BLOGGER SEKALIAN. Ane ucapkan banyak terima kasih atas komentar dan dukungan sobat2 sekalian terhadap blog ini… Komentar dan dukungan sobat2 sekalian ini benar2 sangat berarti dan sangat berpengaruh terhadap blog ini… Tanpa adanya kalian, sobat… Mungkin ane akan berhenti ngeblog selamanya…

Di tahun kedua ini, banyak impian dan cita2 ane untuk blog ini… yaaa semoga blog ini semakin ramai pengunjung dan tentunya si tante Alexa juga makin langsing… Lalu bisa dapet PR, nggak usah banyak-banyak, 5 saja udah cukup #ngarep. Dan banyaaaaakk lagi, wkwkwk… Ntar malah nggak selesai2 lagi…

Mungkin ini dulu saja dari ane, jika ada yang tidak berkenan, mohon dimaafkan… Karena manusia tidak luput dari kesalahan… Sekian dan terima kasih…

Wassalamualaikum Wr. Wb.



~Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia, berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya~ Nidji, “Laskar Pelangi”

24 pendapat:

  1. Wah, hebat sob. Sudah berumur 2th. Trafiknya pasti sudah tinggi. Hehehe

    BalasHapus
  2. Wow sudah umur dua tahun blognya ya sob...? Semoga makin oke ya...

    BalasHapus
  3. selamat ulang tahun yang ke-dua buat blog FA-nya kawan, semoga makin sukses ,..keep happy blogging alwaays :)

    BalasHapus
  4. met milat sob. semoga dengan bertambah usia fahri artikel blog ini bisa makin sukses dan membuat betah pembaca,

    BalasHapus
  5. wah, ane minta tipsnya gan biar ane selalu semangat ngeblog.. ane baru 3 bulan ngeblog sekarang semangat ngeblog menurun..-_-

    BalasHapus
  6. Semoga di umur keduanya ini blognya akan semakin sukses sob...

    BalasHapus
  7. selamat ya sob, semoga semakin semangat

    BalasHapus
  8. @YuyudAlhamdulillah sob, hehehe, traffic-nya biasa aja kok sob, hehehe

    BalasHapus
  9. @cik awiIya sob, aammmiinnn... Terima kasih sobat

    BalasHapus
  10. @BlogS of HariyantoIya bang, terima kasih, aammmiiinnn... Keep spirit juga buat abang

    BalasHapus
  11. @Wisata MurahAaammiiiinnn.... Terima kasih sobat.... Sukses juga buat sobat

    BalasHapus
  12. @SupercoolzzHehehe, tipsnya sih sederhana aja sob, perlu niat dan motivasi diri dari diri sendiri, kalo udah agak jenuh... Coba main game atau lakukan hal2 menyenangkan lainnya, hehehe

    BalasHapus
  13. @Ferry NurseAaammmiiinnn..... Terima kasih banyak sob, sukses juga buat sobat

    BalasHapus
  14. @Thanjawa ArifTerima kasih sobat, aaammmiinnn... Semoga sobat juga makin semangat ya

    BalasHapus
  15. @ahmad rizal samsiTerima kasih sobat... SUkses juga buat sobat

    BalasHapus
  16. yeaayyy,, selamat ulang tahun untuk blognya gann. :D

    ternyata sudah lumaya ya umurnya.. semoga gak ada vakum2 lagi yo.. hehe

    BalasHapus
  17. @Wanita cantikwah sudah dua tahun, punya aku baru 6 bulan.. terus semangat sob

    BalasHapus
  18. Selamat Ulang Tahun yang Ke 2 buat Blog Fahri Artikel :)
    Semoga blognya makin tinggi trafiknya dan ga lupa juga blognya tahan lama :D

    BalasHapus
  19. Selamat ulang tahun buat blognya, semoga selalu semangat memberi artikel yang bermanfaat...

    BalasHapus
  20. Ada award dari saya bang. . Silahkan dicek. .

    BalasHapus
  21. selamat ulang tahun untk FA, semoga terus langgeng & sukses!

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.