Home » » Posting Pertama Setelah "The Great Vacum"

Posting Pertama Setelah "The Great Vacum"

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah setelah sekian lama ane ane “mengembara” meninggalkan blog kesayangan ini, akhirnya ane berjumpa lagi dengan sobat sekalian tentunya di blog yang sederhana ini. Apa kabar sobat-sobat semua? Semoga semuanya baik-baik saja yaa….

Tentunya ane sudah sangat kangen untuk ngeblog lagi, Alhamdulillah udah dapet modem dan kartu GSM yg kecepatan dan kuotanya lumayan memuaskan, sehingga dapat memungkinkan ane untuk ngeblog lagi dan berbagi hal-hal yg bermanfaat pada sobat sekalian.

Melihat keadaan blog ini, sangat memprihatinkan. Melihat alexa yang makin “subur”, pageview yg makin menurun, dan komen-komen yang tidak pantas, menjadi pekerjaan utama bagi ane untuk memperbaikinya lagi… Mohon bantuannya ya sobat sekalian, hehehe #ngarep.

Baiklah, insya Allah, blog ini akan mulai berjalan lagi seperti biasa (emang blog bisa jalan ya??) dan jangan lupa untuk saling komen ya sobat-sobat. Ane ucapkan terima kasih yang sangaaaaatttt banyak kepada … yang sudah ikhlas mendukung ane, terima kasih ya sobat-sobat.

Mungkin ini saja yg dapat ane sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan ane, sekian dan terima kasih.

Wassalamualalikum Wr. Wb.





8 pendapat:

  1. Manteepp gan.. udah la banget vakum.. selamat nageblog kembali.. hoohho

    BalasHapus
  2. Cemungud Qaqa . . . .

    hehe,, semoga konsisten dalam memberikan manfaat . . .

    BalasHapus
  3. The great vacum, wah bener sob udah lama banget kayanya ga nongol...selamat ngeblog dan memberikan sesuatu yang bermanfaat buat kita sobat...happy blogging

    BalasHapus
  4. Selamat datang kembali di dunia blog sahabatku...
    Teman-teman juga banyak merindukan kehadiran sobat

    BalasHapus
  5. mengembara entah kemana.., pulang2 langsung badanx kayak Ade ray heheh., welcome back ya sob! *smile

    BalasHapus
  6. selamat ngeblog kembali, sudah lama vakum pasti banyak ceritanya nih...

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.