Home » » Fahri's Articles Rises!!

Fahri's Articles Rises!!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Huuufftt.... Tak terhitung lamanya, blog ane tercinta ini membusuk tenggelam ditelan waktu. Yaa... Seperti yang sudah sobat-sobat ketahui bersama, sudah lama blog ini tidak beroperasi lagi. Lantas mengapa hal itu terjadi?? Mengapa sang admin menelantarkan blog ini begitu saja?

Baiklah, sudah saatnya ane menjelaskan alasan mengapa ane pergi meninggalkan blog ini dalam jangka waktu yang saaaaangaaatt amaat lama...

Pertama, kendala dalam koneksi internet. Ya, ane pake modem "G**ha" dan kartu A**S yang Unlimited 49rb per bulan (maap, tidak bermaksud untuk "iklan"). Dan rata-rata kecepatan koneksi internet ane kalo udah abis kuota sebesar 16 kb/sec., dan untuk membuka satu blog saja dengan sempurna dibutuhkan rata-rata 1 menit. So what? Hal itu membuat ane kesulitan dalam proses posting dan visit back serta blogwalking ke blog-blog lainnya. Yang ada malah error atau bahkan cuma tampilin halaman putih doang... Sungguh menyebalkan.

Kedua, di semester 2 yg lalu, tugas-tugas dari para dosen tercinta membuat ane jarang sekali berkesempatan untuk sekedar online. Beeeuuuhhh.... Ditambah kegiatan-kegiatan lainnya seperti nge-band dan paduan suara. Pada akhirnya hal itu membuat ane tidak bisa berlama-lama ONLINE di depan laptop.

Dan itulah 2 alasan mengapa ane tidak bisa mengurus blog ane tercinta ini. Pada akhirnya blog ini jadi terbengkalai dan berlumur komen-komen spam. Ya ampun, tega amat nih yang ngespam. Nggak kasian apa ya sama ane??

Sekarang ane sekali lagi MENCOBA (try again) untuk terus mengurus blog tercinta ini, mulai dari sekarang. Ane mencoba untuk mengaktifkan kembali blog yg sudah runtuh ini. Blog yang sudah lama tidak dihuni ini. Jika tidak mencoba, kapan mau memulainya, bukan? Inilah saatnya blog F.A. bangkit dari keterpurukannya, bangkit dari sesuatu yang menenggelamkannya, bangkit dari ketidakberdayaan. Dengan segala kemampuan modem dan waktu, ane mencoba 'tuk membangunnya kembali.

Ini waktunya untuk bangkit, pemirsa.

Ane ucapkan banyak-banyak terima kasih bagi sobat-sobat tetap mendukung dan berkomentar di blog ane meskipun ane tidak membalas komentarnya. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian itu. Mohon maaf ane tidak merespon komen-komen yang masuk waktu itu. Sekarang menjadi PR bagi ane untuk merespon semua komentar yang masuk. Sekali lagi terima kasih dan mohon maaf kepada sobat sekalian. Insya Allah, mulai dari sekarang blog F.A. aktif lagi, do'akan saja. Harap maklum jika ane terlambat merespon komentar-komentar dari sobat.

Terima kasih,

Wassalamualaikum Wr. Wb.

22 pendapat:

  1. Balasan
    1. Hehehe, karena baru bangun, jadi masih ngantuk nih

      Hapus
    2. ahmad rizal samsi sukanya tertawa teruss heheheheh

      Hapus
    3. lg puasa, klo ketawa terus ntr gigi jd kering akhirx bibir gk bs rapat :-O

      Hapus
  2. utamakan yg paling penting sob.., klo ngeblog penting bg sobat ya hrs serius & konsisten tp klo sekedar fun2 aja ya santai aja... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget sob, konsistensi yang haru menjadi perhatian utama, dan hal itu sedang ane perjuangkan sob, hehehe

      Hapus
  3. pantesansetiap ane mampir kok sepi tiada aktifitas..
    yapz selama datang dan aktif ngeblog kembali. gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob, sepi tak ada penghuni, hehehe... Terima kasih udah mampir-mampir sob... OK sob ;)

      Hapus
  4. mantapp.. perjuangan bangkit kembali .. semoga gambar tangan tu bukan berarti sedang teggelam ya. Semoga bisa berenang XD. Mumpung liburan saatnya curahkan banyak waktu buat ngeblog. :D ntar semseter 3 banjir tugas lagi ya..

    btw ane pake im* gan, paket 50 rb unlimited 1 bulan. Fup 500 Mb kalo lewat jd 64 kbps. Alahmdulillah lumyan lah.. lumayan melatih sabar namun blog tidak terbengkalai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. WKwkkw... Gambar tangan itu menggambarkan perjuangan untuk melawan ketenggelaman :-h hihii.... Bener banget gan, liburan kudu aktif ngeblog lagi euy, ntar takutnya semester 3 malah makin sibuk smile] . Wkwkwk :D melatih sabar ya gan, pahalanya besar lho, hehehe... Sukses juga buat blog sobat

      Hapus
    2. mantap gan.... lanjutkan perjuangannya. ! Yossshh Ganbatte

      Hapus
  5. pke spdy aja sob biar wus larinya heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya pengen banget make speedy mas, tapi ada gk ya yg untuk modem?? :~]

      Hapus
  6. mantap sob enakkan pke spdy hehehe. larinya wus wkwkw

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Halo juga brroowww.... Lama tak jumpa, hehehe

      Hapus
  8. Gema Takbir Menyapa Semesta,
    Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
    Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
    Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
    Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
    Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
    Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
    Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
    Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat hari raya Idul Fitri juga Pak :) Meski ane tak bisa merangkai kata-kata menjadi indah, namun tak ada salahnya jika ane mengucapkan mohon maaf lahir batin juga Pak, hehehe :D

      Hapus
  9. Ayo bangkit..
    Bersama 1 Syawal ini semoga kita selalu bisa melaksanakan aktifitas kita dengan lancar dan sesuai dengan rencana.

    Salam lebaran sahabat.. :)

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.